Senin, 14 Desember 2009

Boediono setoran hafalan al Qur`an! Ke saya, Yusuf Mansur! Subhaanallaah!!!:

print this page Cetak

Boediono Cawapres, setoran hafalan Surah al Kahfi (al Qur`an surah ke-18). sampe habis. Sampe Qul law kaana midaadal bahru (ayat 109) dan Qul innamaa ana basyarum mitslukum (ayat 110, ayat terakhir). Saya sampe berkaca2. Saya terharu.

Al Kahfi itu 110 ayat. Di tengah-tengah kita menggalakkan dan mendorong lahirnya penghafal-penghafal al Qur`an lebih banyak lagi di Indonesia, subhaanallaah, calon orang kedua di Republik Indonesia, setoran hafalan al Qur`an. Masya Allah. DAN SETORAN HAFALAN ITU DIHADIRI LANGSUNG OLEH SBY DAN AJUDAN-AJUDAN ISTANA. Setelah selesai, SBY memanggil saya untuk mendekat. Saya mendekat. Lalu SBY membisikkan sesuatu di telinga saya yang membuat saya merinding mendengarnya. Suaranya begitu jelas dan terngiang-ngiang sampe sekarang: Kayaknya, para menteri calon kabinet besok, harus hafal al Qur`an. Duerrr...!!! Saya bergidik. Saking senangnya, SAYA TERBANGUN dari tidur. Ya Awlooooh, rupanya saya mimpi. Mimpi ini sepekanan sebelum datangnya Ramadhan. Duh, mimpi aja sudah senang banget. Mimpi merupakan doa buat di masa yang akan datang. Demikian dikatakan seorang seorang ustadz penghafal al Qur`an senior, perwakilan Rabithah. Ya, amin. Baru mimpi saja sudah senangnya minta ampun. Mudah-mudahan dengan usaha gigih kita dan terencana matang, serta terjalankan disiplin, dalam hal membibit generasi penghafal-penghafal al Qur`an, maka akan lahir generasi yg 20-30 tahun yg hafal al Qur`an dan akan mewarnai negeri ini. Memimpin dengan al Qur`an sebagai Cahaya Buat Bangsa dan Negara.




 By wisataHati

Tidak ada komentar: