Selasa, 22 Desember 2009

Dan Lagi-Lagi Aku Jomblo (DLLAJ) T_T hiks...hiks...

print this page Cetak



"Waduh...Malam Minggu Lagi nih. Cape Deh!!", Mungkin itulah kata-kata yang sering muncul di hati para Jomblowan dan Jomblowati yang otomatis terdaftar sebagai anggota dari GKLC (Gagal Kabeh Love Comunity).

Berbagai Rutinitas sengaja dilakukan untuk membunuh waktu di malam minggu. Ada yang Pura2 keluar biar kesannya mau Wakuncar (Waktu Kunjung Pacar) tapi akhirnya setelah merasa aman, do'i masuk warnet dan Browsing sampai pagi tiba (Kisah Nyata teman Kos Saya di kenanga). Dan pasti teman-teman yang lain juga memiliki tips rahasia bagaimana cara menghadapi Malam Minggu yang mungkin akan kalian bagikan di kolom komentar di bawah postingan ini.
Malam Minggu dimata seorang Jomblo Mungkin lebih menakutkan daripada Malam Jum'at. Karena disinilah harga diri dipertaruhkan. Yang sudah memiliki pasangan bisa menghabiskan malam ini dengan acara candle Night Dinner di Tempat makan yang Oke punya dengan nuansa Romantis. Sedangkan si Jomblo hanya bisa menonton Tv bersama kekasihnya Bantal Guling dan sabun mandi(wakzz??) sambil Berdoa semoga MALAM INI TURUN HUJAN (Biar ga ada yang ngedate!!)!! Untunglah malam ini memang turun hujan deras di malang, jadi agak sedikit mengaburkan Identitas yang Jomblo dan yang tidak.
Tapi saya juga masih heran kok masih banyak juga Cow yang Jomblo?? Padahal jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Apakah kalian belum membaca Tips Mendapatkan Pacar ala Saya?? Kalo masih Jomblo, bacaannya itu dolo, Kamu belum punya pacar kok langsung bacanya Tips-tips bercinta?? Ujung-ujungnya kan Kamar Mandi Juga?? TuL gak?? Hey kawan sadarlah sudah berapa banyak generasi Penerus Bangsa yang kalian campakkan dikamar mandi (Bukan Pengalaman Penulis)!!
Buat yang merasa Jomblo jangan Putus asa menghadapi kerasnya dunia Cinta, maju terus pantang Mundur. dan akan saya berikan sedikit Tangkisan untuk menjawab pertanyaan paling Keji di dunia dimata seorang Jombloers,"Kenapa sih Kamu Jomblo?? Ga da yang suka y??", Jawab aja seperti ini:
1. Soalnya saya orangnya selektif dalam memilih
2. Belum ada yang cocok aja!!
3. Aku punya pacar kok, tapi dia di Pulau seberang (Sebut aja dimana terserah!)
4. Tolong tambahkan di kolom komentar kalo ada Option yang lain!

Ok bro?? Ini hanya Postingan buat Have Fun aja, kalo ada yang tersinggung saya minta maaf. Daripada marah, mendingan kita dukung SBY ama bu mega cepet akurrr.... nyambung ngga? hehehe....

Tidak ada komentar: