Kamis, 14 Januari 2010

Buruan...!!! Jual USB Modem Sierra Wireless Compass 885

print this page Cetak



Saya Jual USB Modem Sierra Wireless Compass 885. barusan beli tanggal 04-januari-2010. saya jual karena butuh duit buat uang saku kuliah ane...
saya pasang patok harga Rp.450 ribu

bisa di nego sedikit koq.

modem ane dengan spesifikasi sebagai berikut :

Sierra Wireless Compass 885 merupakan salah satu modem 3G yang mempunyai konektivitas kecepatan tinggi untuk notebook dan komputer deskop yang ber-OS Windows atau Max pada jaringan HSPA (High Speed Data Access). Berikut spesifikasi dari modem ini:
1. Modem ini memiliki TRU-Install , sehingga tidak membutuhkan cd driver untuk menginstalnya. Kita tinggal menancapkan modem ini ke notebook atau komputer deskop, dan proses install akan berjalan secara otomatis.
2. Modem ini dapat berjalan pada jaringan TRI-BAND UMTS/HSPA (850, 1900, 2100 MHz) dan QUAD-BAND EDGE/GPRS (850, 900, 1800, 1900 MHz).
3. Modem ini juga dilengkapi dengan slot microSD sehingga dapat digunakan untuk menyimpan data seperti USB flashdisk.
4. Dilengkapi dengan slot antena external untuk memperkuat sinyal.
5. Ukurannya sangat tipis yaitu dengan panjang 65mm, lebar 25mm, dan tinggi 13.5 mm.
6. Dilengkapi dengan GPS (tapi di tempat saya belum bisa neh…mungkin belum tercover area GPS ditempat saya).
7. Kecepatan download (HSDPA) bisa mencapai 7.2 Mbps dan Kecepatan Upload (HSUPA) bisa mencapai 5.76 Mbps, tapi itu juga tergantung daerah kita tinggal dan provider yang kita pakai.


Yang Berminat Call : 081 3333 111 31 a/n Rony



3 komentar:

usb modem mengatakan...

hhmmm...
udah pake yg lain nih sob
thanks buat infonya

Fahroni Hadi Prabowo mengatakan...

iya udah ganti modem, malahan udah setahun lebih gantinya ^_^

Hadi mengatakan...

bang mw nanya klo ngebongkar ni modem udah pernah abang coba blm, soalny modem saya sm kyk yg pengen abang jual gak detect, pdhl ud d.cb install berkali" tpi msi sm jg